Jumat, 28 Juni 2013

Agar engkau menjadi wanita tercantik didunia

Diposting oleh Nurul Rahmawati di 20.53


Kecantikanmu bersinar melebihi terangnya mentari, akhlakmu semerbak melebihi harumnya kasturi, tawadlumu indah melebihi cahaya bulan purnama, dan kasih sayangmu membawa ketenangan melebihi curahan hujan.
          Ketahuilah, perhiasanmu bukan emas, perak, dan berlian. Tetapi, beberapa rakaat menjelang sahur, rasa dahaga di siang hari saat puasa karena mencari ridha Allah Allah, sedekah tersembunyi yang tidak diketahui, kecuali oleh Allah, air mata hangat yang membasuh dosa, sujud panjang diatas permadani penghambaan kepada Allah, serta rasa malu kepada Allah saat muncul kehendak jahat dan bisikan setan.
          Kenakan pakaian takwa, tentu engkau menjadi wanita tercantik di dunia, meski pakaianmu tertambal. Pakailah baju luar yang sopan, tentu engkau akan menjadi wanita terindah di alam, meski engkau tidak beralas kaki. Disetiap relung kehidupan ada kegelapan. Tiada pilihannya, kecuali menyalakan lentera dalam jiwamu.

Sumber : Kiat menjadi wanita paling bahagia di dunia dan di akhirat/ Aidh Al- Qarni; penerjemah , Ust. Khozin Abu Faqih; Penyunting, Abdul Hakim. Jakarta: Al-Itishom, 2004.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea